Maulana Harap Diusung Demokrat Dampingi Fasha

| Editor: Doddi Irawan
Maulana Harap Diusung Demokrat Dampingi Fasha
Dokter Maulana



KOTAJAMBI — Menghadapi Pilkada Serentak jilid III tahun depan, kandidat calon, H Syarif Fasha, dikabarkan telah mengantongi beberapa nama untuk wakil walikota.

Kabar terakhir, Fasha mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrat. Partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap, wakil Fasha nanti berasal dari Partai Demokrat.

Salah satu kandidat kuat yang digadang-gadangkan bakal digandeng Fasha adalah dr Maulana. Wakil Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Jambi ini sudah lama menjalin komunikasi dengan Fasha.

Maulana kini masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif di Pemkot Jambi. Ia telah mengambil formulir pendaftaran ke Demokrat. Harapannya bisa diusung oleh Demokrat untuk calon wakil walikota Jambi.

"Besar harapan saya diusung oleh Demokrat," ujar Maulana pada infojambi.com.

KLIK JUGA : Cornelis Nilai Popularitas Fasha Kalahi Ridwan Kamil

Kendati begitu, apapun keputusan Demokrat ia serahkan sepenuhnya pada mekanisme partai. Namun ia tetap terus melakukan sosialisaai ke masyarakat. Baginya partai politik sangat mendengar inspirasi masyarakat.

"Partai politik sangat mendengar aspirasi masyarakat, biarlah masyarakat yang memberi respon terhadap saya," pungkas pemilik sebuah rumah bersalin ternama di Kota Jambi ini. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Baca Juga: Tertinggi Hasil Survey, Ini Kata Zainal Soal Pilkada Kerinci 2018.....

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya