PDIP Aminkan Duet Sani - Laza

| Editor: Doddi Irawan
PDIP Aminkan Duet Sani - Laza
Chumaidi Zaidi



KOTAJAMBI - Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Februari 2018, mencuat beberapa nama yang akan maju. Diantaranya Syarif Fasha.

Kemudian ada nama Abdullah Sani, yang saat ini menjabat Wakil Walikota Jambi. Nama dr Maulana, M Nasir, Zumi Laza, Zainal Abidin, Efendi Hatta dan Cornelis Buston, juga masuk dalam bursa.

Salah satu nama yang santer disebut kalangan politisi dan masyarakat, adalah Abdullah Sani. PDI Perjuangan dikabarkan mendukung Abdullah Sani berpasangan dengan Zumi Laza yang akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Menanggapi isu duet Abdullah Sani - Zumi Laza, Sekretaris  DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi, mengaku belum menentukan sikap.

"PDI Perjuangan belum menentukan siapa yang akan didukung," kata Chumaidi yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, saat dikonfirmasi INFOJAMBI MEDIA, di kantornya, belum lama ini.

Kendati begitu, Chumaidi tidak menampik peluang Abdullah Sani, kader partai berlambang banteng moncong putih, itu diusung PDIP sebagai Walikota Jambi. Dia juga menyambut baik duet Sani - Laza.

"Kalau memang Zumi Laza bersedia berduet dengan Abdullah Sani, kami sangat berterimakasih," kata Chumaidi yang  mendorong kader partainya gencar bersosialiasi ke tengah masyarakat. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Baca Juga: Tertinggi Hasil Survey, Ini Kata Zainal Soal Pilkada Kerinci 2018.....

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya