Hadiri World Economic Forum, Mendag Lutfi: Target Indonesia, Pulihkan Ekonomi Dunia

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi bertolak ke Davos, Swiss untuk menghadiri Forum Ekonomi Dunia (World Economic Forum/WEF).

Reporter: Bambang Subagio | Editor: Mursyid Sonsang
Hadiri World Economic Forum, Mendag Lutfi: Target Indonesia, Pulihkan Ekonomi Dunia
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. (Foto: Kemendag)

Jakarta, iNewsJambi.id – Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi bertolak ke Davos, Swiss untuk menghadiri Forum Ekonomi Dunia (World Economic Forum/WEF). Pertemuan tahunan ini akan berlangsung pada 22—26 Mei 2022.

Dalam keterangan tertulis Kementerian Perdagangan, Selasa (24/5/2022) Mendag Lutfi dijadwalkan menghadiri sejumlah pertemuan termasuk dengan pelaku usaha global dari berbagai negara di dunia serta mempromosikan Presidensi G20 Indonesia.

Target Indonesia, forum ini dapat menemukan solusi atas berbagai  masalah global yang sedang terjadi saat ini guna pemulihan ekonomi dunia.

Pertemuan Tahunan WEF itu merupakan ajang bertemunya pemimpin dunia, pelaku bisnis, politik, cendekia, dan media terpilih dari seluruh dunia. Dalam forum tersebut mereka akan saling bertukar pandangan untuk menyelesaikan permasalahan global sekaligus membuka peluang bisnis guna meningkatkan perdagangan dan investasi sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Bukukan Transaksi USD 6,06 Miliar, Mendag: Capaian TEI 2021 Sangat Menggembirakan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya