Kajati dan Kapolda Jambi Bertemu, Ini Bahasannya…

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Erlan Suherlan, di Polda Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kajati dan Kapolda Jambi Bertemu, Ini Bahasannya…
Kapolda Jambi menerima kunjungan Kajati Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Erlan Suherlan, di Polda Jambi, Senin, 12 September 2022.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolda Jambi. Kapolda menyambut hangat kedatangan Kajati  dan rombongan yang bertujuan untuk bersilaturahmi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kajati Jambi ingin memperkuat sinergitas dan menjaga hubungan baik dengan Polda Jambi. 

"Sesama penegak hukum, Kajati mengharapkan bisa saling bergandengan tangan bersama Polda Jambi dalam menegakkan hukum di Provinsi Jambi," ujar Mulia.

Kejaksaan Tinggi Jambi siap berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai forkopimda, dan akan selalu membantu Polda Jambi sebagai aparat penegak hukum. 

“Juga ajang silaturahmi antara Kapolda dan Kajati. Hubungan kejaksaan dan kepolisian memiliki keterkaitan yang kuat dalam hal pelaksanaan tugas,” jelas Mulia.

Kapolda Jambi berterima kasih atas kunjungan Kajati Jambi. Kapolda memiliki harapan yang sama, yaitu mempertahankan dan meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini. 

"Kapolda berharap semoga Kejaksaan Tinggi dan Polda Jambi bisa bersinergi melaksanakan tugas penegakan hukum,” kata Mulia. 

Turut hadir Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Direskrimsus Kombes Pol Christian Tory, Direskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dirresnarkoba Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Aspidsus Kejati Jambi Donny Haryanto. ***

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya