Kapolda Jambi Hadiri Syukuran HUT 77 Korps Brimob

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri syukuran HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Polda Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Hadiri Syukuran HUT 77 Korps Brimob
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri syukuran HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Polda Jambi pada Senin, (14/11/22)

Acara yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Jambi tersebut digelar dengan meriah dan dipenuhi dengan penampilan atraksi yang memukau dengan tema "Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri".

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada personel Brimob Polda Jambi. 

"Selaku Pimpinan dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun berada. Jika kita lihat inovasi di Polda Jambi selama ini menjadi pembuktian bahwa jiwa dan raga Brimob itu untuk kemanusiaan," ucap Kapolda. 

Kapolda juga berpesan kepada personel Brimob Polda Jambi agar terus berpegang teguh kepada janjinya, jika diimplementasikan dengan baik akan semakin memperkuat korps Brimob. 

"Saya mengapresiasi kepada seluruh personel Brimob Polda Jambi yang telah mengerahkan seluruh pikiran tenaga dan jiwa raganya untuk negara, semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah NKRI maupun perdamaian dunia", ungkap Kapolda. 

Usai memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi beserta Forkopimda Jambi yang diberikan kepada Personel Sat Brimob Polda Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan peragaan oleh personel Sat Brimob Polda Jambi.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Jambi H.Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, para PJU Polda Jambi beserta isteri, para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Para PJU Satbrimob Polda Jambi, Purnawirawan Korps Brimob Jambi dan  unsur Forkompimda Provinsi Jambi. ***

Baca Juga: Yazid Fanani ke BIN, Ini Kapolda Jambi yang Baru...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya