Kapolda Jambi Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel aksi nyata tertib berlalu lintas, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 26 Oktober 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Pimpin Apel Aksi Nyata Tertib Berlalu Lintas
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin apel aksi nyata tertib berlalu lintas, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 26 Oktober 2022.

Apel diikuti komunitas motor, Dishub Provinsi Jambi, Jasa Raharja serta tim gabungan TNI- Polri

Kapolda Jambi mengatakan, kegiatan peningkatan tertib berlalu lintas dan peningkatan tertib administrasi kependudukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gerakan Indonesia Tertib (GIT) Provinsi Jambi. 

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan terus meneguhkan niat dan komitmen bersama melaksanakan gerakan revolusi mental di Provinsi Jambi," ujarnya. 

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

Kapolda menyampaikan rasa bangganya terhadap Gerakan Indonesia Tertib di Provinsi Jambi, karena menjadi sebuah wujud perhatian pemerintah pusat, serta wujud nyata komitmen dan pelaksanaan agenda pembangunan nasional. 

"Kita berharap Gerakan Indonesia Tertib ini semakin menumbuhkan kesadaran kita semua, kesadaran pemerintah dan masyarakat Jambi," kata Kapolda.

Kapolda juga berharap kegiatan ini menjadi contoh teladan, serta pioneer sebagai masyarakat yang tertib berlalu lintas, seperti memakai perlengkapan keamanan berkendara, kelengkapan surat menyurat, serta berperilaku tertib di jalan raya dan memahami rambu-rambu lalu lintas. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya