Keluarga Besar Polda Jambi Kirim Doa untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Terjadinya musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, memakan banyak korban jiwa.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Keluarga Besar Polda Jambi Kirim Doa untuk Korban Gempa Bumi Cianjur
Doa bersama di Polda Jambi untuk korban Gempa Bumi Cianjur | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Terjadinya musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, memakan banyak korban jiwa.

Polda Jambi menggelar doa bersama dan pembacaan yasin untuk  korban bencana itu, Rabu, 23 November 2022.

Doa bersama dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, diikuti Kabid TI Kombes Pol Muhammad Ali Hadinur, para perwira, bintara, ASN, pengurus Masjid Al-Ikhlas, Ustadz Mukhlis Alhafidz. 

Kabid Humas Polda Jambi melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy menyebutkan, Polda Jambi turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

“Duka cita mendalam kami rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur, Sukabumi, dan sekitarnya. Dengan doa bersama ini kami mengirim doa agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata Mas Edy. 

Mas Edy mengajak semua masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi, dapat mengirimkan doa untuk para korban Gempa Bumi Cianjur. 

Menurut Mas Edy, duka warga Cianjur juga merupakan duka masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara dan sebangsa, ini dijadikan momentum solidaritas kepada sesama. 

“Semoga arwah para korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan, serta para korban yang masih dalam perawatan diberi kesembuhan,” kata Mas Edy. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya