Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas dan Egy Dicoret Shin Tae-yong

Sebanyak 23 pemain dipilih Shin Tae-yong untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 8-14 Juni 2022. Tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas

Reporter: TIM | Editor: Izwan Sholimin
Kualifikasi Piala Asia 2023, Evan Dimas dan Egy Dicoret Shin Tae-yong
Tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas di dalam daftar pemain yang dibawa ke Kuwait. | foto : pssi.org

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Sebanyak 23 pemain dipilih Shin Tae-yong untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 8-14 Juni 2022. Tidak ada nama Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas di dalam daftar pemain yang dibawa ke Kuwait.

Dilansir laman resmi PSSI, pssi.org, Jumat (3/6/2022), enam pemain tidak dibawa Shin Tae-yong ke Kuwait. Egy Maulana (cedera/sayap), Ilham Rio (bek), Ernando Ari (cedera/kiper), Irfan Jauhari (cedera/striker), Evan Dimas (cedera/gelandang) dan Rizky Dwi Febrianto (bek).

Indonesia berada di Grup A bersama Yordania, Nepal, dan tuan rumah Kuwait. Dalam laga perdana, Indonesia akan menghadapi Kuwait, Rabu (8/6). Kemudian, menghadapi Yordania (11/6), dan Nepal (14/6).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan minta semua pemain untuk berjuang lebih keras lagi. Sebab, tim ini memang dibebani untuk lolos ke Piala Asia. 

"Dengan kerja keras dan doa seluruh rakyat Indonesia, saya optimistis kita bisa lolos ke putaran final Piala Asia," ujar Iriawan dikutip dari laman pssi.org.

Berikut nama 23 pemain yang dibawa ke Kuwait

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya