Liga Santri Piala Kasad 2022 Zona Jambi Masuk Babak Semi-Final

Empat kesebelasan melaju ke babak semi final, pada Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi. Event ini diadakan oleh Korem 042/Gapu.

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Liga Santri Piala Kasad 2022 Zona Jambi Masuk Babak Semi-Final
Pertandingan pada Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi | foto : dok

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Empat kesebelasan melaju ke babak semi final, pada Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi. Event ini diadakan oleh Korem 042/Gapu.

Liga Santri Piala Kasad 2022 setelah masing-masing menundukkan lawannya di babak penyisihan grup, di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Sabtu 13 Agustus 2022.  

Kesebelasan tersebut adalah, perwakilan Kabupaten Sarolangun Ponpes Hasni, perwakilan Muarojambi Ponpes Jauharul Falah Al Islami di Grup A. 

Lalu perwakilan Kabupaten Merangin Ponpes KH Abdul Satar Saleh, dan perwakilan Kabupaten Tebo Ponpes Nurul Jalal yang berada di Grup B.

Hari ini dilaksanakan 4 kali pertandingan. Dari Grup A Kesebelasan Ponpes Jauharul Falah Al Islami dari Kabupaten Muaro Jambi melawan Ponpes Al Mukhsinin dari Kabupaten Kerinci, berakhir imbang 2 : 2. 

Sementara Ponpes Hasni Kabupaten Sarolangun berhasil mengalahkan Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan skor 3 : 0.

Baca Juga: Liga Santri Piala Kasad : Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh ke Final

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya