Lomba Burung Berkicau, Hadiah Utama Daihatsu Ayla

Sejumlah peserta dari berbagai provinsi sudah mendatangi arena pergelaran lomba dan pameran seni burung berkicau tingkat nasional, di Lapangan Kodim 0415/Jambi.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Lomba Burung Berkicau, Hadiah Utama Daihatsu Ayla
Hadiah lomba burung berkicau tingkat nasional di Lapangan Kodim 0415/Jambi | foto : ahmad muzir

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Sejumlah peserta dari berbagai provinsi sudah mendatangi arena pergelaran lomba dan pameran seni burung berkicau tingkat nasional, di Lapangan Kodim 0415/Jambi.

Agung misalnya, datang bersama tim dari Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Agung tiba di Kota Jambi sejak Jumat 26 Agustus 2022.

"Kawan-kawan sudah ada yang datang ke sini sejak kemarin," ujarnya di arena lomba.

Menghadapi lomba, Minggu 28 Agustus 2022, Agung bersama rekan-rekannya menginap di salah satu hotel di Kota Jambi. Agung berharap bisa juara.

"Ada dua kelas yang kami ikuti, kacer dan murai," ujar Agung, Sabtu 27 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, ratusan deretan karangan bunga juga sudah memenuhi arena lomba dan pameran seni burung berkicau tingkat nasional ini.

Satu unit mobil Daihatsu Ayla warna putih bertengger di bawah tenda. Mobil itu adalah hadiah utama yang disediakan panitia untuk pemenang utama.

Ketua DPW Senapati 96 SF, Amru, memastikan persiapan lomba sudah rampung dan siap digelar jika tidak ada aral melintang.

Menurutnya, para peserta sudah berdatangan. Peserta datang dari Sumatera Barat, Riau, Lampung, Bengkulu, Palembang  Yogyakarta, Jakarta dan Bangka Belitung.

"Selamat datang para peserta yang telah hadir sejak awal. Jadikan momen ini ajang silaturahmi," ujar Amru saat menyapa para peserta yang sudah hadir.

Amru berharap dalam pergelaran nanti para peserta mengikuti perlombaan secara objektif, sesuai ketentuan yang ditetapkan dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Para panitia dan dewan juri agar bekerja secara profesional. Jangan sampai mengecewakan para peserta," ujar Amru. ***

 

 

Baca Juga: H M Dianto : Lomba Burung Berkicau Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya