Makan Bersama Atlet Sea Games, Al Haris Berterima Kasih pada KONI

Gubernur Jambi, Al Haris, mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus meningkatkan sinergitas, dalam membangun olahraga di Provinsi Jambi.

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Makan Bersama Atlet Sea Games, Al Haris Berterima Kasih pada KONI
Gubernur Jambi, Al Haris, berterima kasih kepada atlet Sea Games asal Jambi | foto : riki

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Gubernur Jambi, Al Haris, mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus meningkatkan sinergitas, dalam membangun olahraga di Provinsi Jambi. 

Hal ini disampaikan Al Haris, saat menjamu makan siang para atlet Sea Games Vietnam 2022 asal Jambi, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu, 29 Mei 2022.

Al Haris mengharapkan antara Pemprov dan KONI Provinsi Jambi ada satu kesatuan dan sinergitas, untuk mengembangkan olahraga, sehingga kedepannya makin banyak atlet berprestasi dan bisa mengharumkan nama Jambi dan Indonesia.

Al Haris sengaja mengundang para atlet yang berjuang pada Sea Game Vietnam. Dia sangat berterima kasih kepada mereka yang telah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga: Haris - Khafid Semarakkan Puncak HKN ke-52

Al Haris menuturkan, pencapaian itu berkat pembinaan KONI Provinsi Jambi dan pengurus cabang olahraga, yang telah membentuk karakter para atlet Jambi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya