Mochammad Hasan Resmi Dicopot, Bambang Purwanto Pimpin Polres Batanghari

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memimpin serah terima jabatan Kapolres Batanghari, di Lobi Utama Polda Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Mochammad Hasan Resmi Dicopot, Bambang Purwanto Pimpin Polres Batanghari
Kapolda Jambi pimpin sertijab Kapolres Batanghari | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memimpin serah terima jabatan Kapolres Batanghari, di Lobi Utama Polda Jambi, Selasa, 4 Oktober 2022.

Kapolres Batanghari yang dilantik adalah AKBP Bambang Purwanto, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi. Bambang menggantikan AKBP Mochammad Hasan pasca menjalani pemeriksaan propam.

Selain itu juga dilantik Direktur Tahti Polda Jambi, AKBP Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Ditintelkam Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi melalui Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan, mutasi personel di tubuh Polri merupakan hal yang biasa.

“Dalam rangka kepentingan organisasi dan penyegaran, tour of duty serta tour of area, untuk pembinaan karier bagi para personel Polda Jambi,” ujarnya diplomatis.

Mas Edy menyebutkan, selama ini jabatan Dirtahti Polda Jambi kosong dan dijabat oleh pelaksana tugas (plt), sehingga perlu dilakukan pengisian jabatan. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya