Muara Angkringan Cafe ala Yogyakarta

Bagi kamu yang suka nongkrong sambil menikmati menu angkringan, kini hadir Muara Angkringan Cafe yang bisa menjadi pilihan tepat.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Muara Angkringan Cafe ala Yogyakarta
Muara Angkringan Cafe | foto : ahmad muzir

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Bagi kamu yang suka nongkrong sambil menikmati menu angkringan, kini hadir Muara Angkringan Cafe yang bisa menjadi pilihan tepat.

Di sini pengunjung disuguhkan berbagai menu angkringan bercitra rasa masakan Yogyakarta.

Muara Angkringan Cafe hadir di Jalan Lingkar Barat 3, tepatnya di depan Puskesmas Simpang Rimbo. Cafe ini buka pukul 14.00 - 23.00 WIB.

Muara Angkringan Cafe hadir dengan konsep lantai 3. Pengunjung bisa memilih menu makanan di lantai 2, dan bisa menyantapnya sambil nongkrong di lantai 2 maupun lantai 3.

Menu yang tersedia di Muara Angkringan Cafe diantaranya tempe bacem, hati ampela, usus, ceker, paru, kikil, hingga nasi sambel bakar. 
Menu yang tersedia bisa disajikan dengan dibakar terlebih dulu, juga bisa dinikmati langsung. 

Sedangkan untuk menu minumannya tersedia wedang jahe, serai lemon, berbagai menu kopi kekinian dan banyak menu lainnya. 

Owner Muara Angkringan Cafe, Anin mengatakan, angkringan dengan konsep kekinian bisa dikatakan belum ada di Kota Jambi, khususnya di seputaran Simpang Rimbo. 

Hadirnya Muara Angkringan Cafe diharapkan dapat menambah banyak pilihan kuliner di Kota Jambi.

"Soal harga, jangan khawatir, karena pas untuk semua kantong. Kalau soal rasa boleh diuji, apabila tidak enak sampaikan ke kami, apabila enak sampaikan ke teman anda," katanya. ***

Baca Juga: Pegawai Cafe Fellas Intimidasi Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya