Nurani Apresiasi Jambore PKK di Kecamatan Muara Tembesi

Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Nuraini Zubir Bakhtiar menghadiri lomba Jambore PKK tingkat kecamatan di Muara Tembesi

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Nurani Apresiasi Jambore PKK di Kecamatan Muara Tembesi
Wakil Ketua TP PKK Batanghari, Nurani Zubir Bakhtiar | foto : devi safitry

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari, Nuraini Zubir Bakhtiar, menghadiri lomba Jambore PKK Tingkat Kecamatan di Muara Tembesi, Sabtu 24 September 2022.

Kegiatan berpusat di Gedung Serba Guna, Desa Rantau Kapas Mudo. Turut hadir Camat Muara Tembesi, Ketua TP PPK desa dan kelurahan se-Kecamantan Muara Tembesi, kepala desa se-Kecamantan Muara Tembesi, dan para undangan.

Camat Muara Tembesi, Sarmada, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pantia, para peserta Jambore PKK Muara Tembesi dan para kepala desa serta lurah se-Kecamantan Muara Tembesi yang membantu mensukseskan kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi dan berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Muara Bulian, desa dan kelurahan, atas peran serta kreativitas PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan melaksanakan pembangunan, khususnya bidang kesejahteraan masyarakat," ucap Sarmada.

Nuraini Zubir Bakhtiar mengapresiasi kegiatan Jambore PKK di Kecamatan Muara Tembesi ini. Dia menyebut kegiatan ini merupakan ajang mengakrabkan diri antara desa dan kelurahan untuk menjalani silahturahmi. 

"Saya mengapresiasi kegiatan jambore PKK ini, merupakan ajang mengakrabkan kita antara desa dan kelurahan," katanya.

Ia berharap Jambore PKK ini bisa membuat para kader-kader bisa memahami apa arti sebenarnya dari PKK itu sendiri, begitu juga dengan 10 Program PKK. ***

Baca Juga: Lagi Asik “Goyang”, Ucok dan Janda Ini Ditangkap Warga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya