Pelantikan PTI Jambi Bakal Dihadiri Aktor Ternama

| Editor: Ramadhani
Pelantikan PTI Jambi Bakal Dihadiri Aktor Ternama
Hendry Nursal


[ca ption id="attachment_65528" align="aligncenter" width="865"] Hendry Nursal[/caption]



INFOJAMBI.COM - Pengurus Pelaku Teater Indonesia (PTI) Koordinator Daerah (Korda) Provinsi Jambi 2021-2025 dilantik pada 15 November 2021 mendatang.



Pelantikan beriringan di momen pembukaan Temu Teater Sumatera 2021, di Gedung Teater Arena, Taman Budaya Jambi.



"Pelantikan pengurus bertepatan pada momen pergelaran pertama atau pembuka dari perhelatan Temu Teater Sumatera," ujar Hendry Nursal, Ketua PTI Korda Jambi. Sabtu (13/11/2021).



Hendry berkata akan hadir pengurus utama dari PTI Pusat. Mereka adalah Koordinator Nasional, Agus Subagyo, Ketua Umum Ketua Umum PTI Agus Setiawan, Ketua Dewan Pembina yaitu Prof Dr Autar Abdillah, serta Ketua Dewan Pengawas Embi C Noer.



Lalu. Slamet Rahardjo Djarot. Dia merupakan aktor, penulis skenario dan sutradara Indonesia.



"Pak Slamet Rahardjo adalah Anggota Dewan Pembina PTI. Aktor paling segani pada generasinya. Dia salah satu aktor besar Indonesia, pria hebat teater, sinema, seni pertunjukan dan salah satu tokoh layar paling berpengaruh dalam sejarah sinematik.



Untuk persiapan sudah aman, Insyaallah semua berjalan lancar. Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak hingga terselenggaranya agenda pelantikan," kata Hendry, juga Ketua PWI Kota Jambi.



Sementara itu, Agus R Subagyo mengungkap bahwa Jambi merupakan provinsi pertama yang melangsungkan pelantikan pengurus secara langsung



"Jatim sudah pelantikan namun karena kondisi pandemi, secara virtual. Sedangkan Jambi korda pertama yang melangsungkan pelantikan secara langsung, semoga ini juga menjadi contoh bagi PTI di daerah lainnya," jelasnya.


Editor: Rahmad

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya