Video “Wartawan Dicari-Cari” Viral, Hendry Angkat Bicara

| Editor: Doddi Irawan
Video “Wartawan Dicari-Cari” Viral, Hendry Angkat Bicara
Hendry Nursal. (Dok IJ)


PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA









INFOJAMBI.COM — Sempat heboh dan ramai diperbincangkan netizen, soal tiga video rekaman dari berbagai pihak yang mencari-cari oknum wartawan, Hendry angkat bicara.





Dalam tiga video rekaman wawancara yang beredar di media sosial itu, narasumber yang disembunyikan namanya menyatakan sangat terganggu dengan pemberitaan wartawan bernama Hendry





"Semua orang tahu siapa saya. Dia menggangu aktivitas saya. Saya tidak peduli siapa dia. Saya tidak mau menjumpainya. Sudah saya tegur, jangan coba-coba mengganggu bisnis saya. Dia menjawab santai. Saya ancam akan bunuh dia, tapi dia tetap santai," ujar narasumber itu.





Narasumber itu tidak peduli dalam pemberitaan tersebut tidak menyebutkan nama bahkan inisial. Dia merasa dirinyalah yang dimaksud Hendry dalam pemberitaannya.





"Arahnya ke saya. Masih banyak masalah lain, mengapa saya jadi fokus pemberitaan," tegas narasumber dalam video berdurasi satu menit.





Sementara itu, Hendry akhirnya menanggapi buka suara. Menurutnya, banyak aktor dalam pemberitaan tidak tahu persoalan.





“Kita berbuat baik dipandang salah, berbuat baik belum tentu dipandang benar. Jadi sudah biasa, biarkan saja. Saya akan bongkar hitam dan kelam bisnis narasumber itu di panggung," imbuh Hendry. ***


Baca Juga: Mas Edi Purwanto Punya Jabatan Baru Lagi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya