Pemkab Batanghari Siapkan Prasarana untuk Olahraga Senam

| Editor: Doddi Irawan
Pemkab Batanghari Siapkan Prasarana untuk Olahraga Senam
Bupati Batanghari diwakili Asisten I hadir pada pelantikan Persani | foto : devi



INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari diwakili Asisten I, M Rifai Kadir, hadir pada acara pelantikan Pengurus Kabupaten Persatuan Senam Indonesia (Pengkab Persani) masa bakti 2022 - 2026.

Acara ini digelar di GOR Muara Bulian, Batanghari, dihadiri Pengprov Persani Jambi, Ketua KONI Batanghari, Kadispora Batanghari, para pengurus Persani yang dilantik dan undangan.

Pengkab Persani Batanghari diketuai oleh Anita Yasmin, yang juga menjabat Ketua DPRD Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari melalui Rifai Kadir mengatakan, senam merupakan cabang olahraga prestasi. Pemkab Batanghari akan terus mendukung Persani untuk mencapai sebuah prestasi.

“Pemerintah Kabupaten Batanghari menitipkan kepada KONI dan Disporapar Batanghari, agar membantu pembinaan Persani," kata Rifai, Kamis (24/3/2022).

Atas nama Bupati Batanghari, Rifai menyebutkan, sebagai komitmen, pemerintah daerah sudah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk Persani. Dia berharap fasilitas itu bisa digunakan sebaik mungkin.

"Semoga seluruh anggota dapat menciptakan prestasi di cabor senam ini, dan membantu meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Batanghari," harapnya. | devi safitry

Baca Juga: Sekda Senam Pagi Bersama ASN

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya