Fadhil Buka Musrenbang Tahun Anggaran 2023

| Editor: Doddi Irawan
Fadhil Buka Musrenbang Tahun Anggaran 2023
Fadhil Arief dengan seluruh tamu. (Devi)



INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari M Fadhil Arief membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023.

Acara ini berlangsung di Gedung Pemuda, Muara Bulian. Hadir dalam acara unsur Forkopimda Batanghari, Kepala Desa dari 8 kecamatan se-Kabupaten Batanghari, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati M Fadhil Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Musrenbang tingkat Kabupaten.

"Terima kasih sudah mengikuti musrenbang pada pagi ini, dan kita semua tau dan paham bahwa setiap priode jabatan Bupati dan Wakil Bupati pasti akan ada penyusunan RPJMD," ujarnya.

Ia mengatakan RPJMD merupakan suatu acuan atau tuntunan dalam rangka pencapaian visi dan misi kepala daerah atas apa yang telah dijanjikan pada saat kampanye terdahulu.

"Kebetulan saat saya bersama Wakil Bupati bang Bakhtiar menjabat, kami berdua mendapat tantangan yaitu masa pandemi Covid-19 sehingga adanya Refocusing anggaran. Di tahun 2021 lalu terjadi dua kali refocusing anggaran, akan tetapi untuk di Batanghari terjadi 3 kali anggaran karena adanya tanggungan tunda bayar dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Laporan: Devi Safitry || Editor: Ramadhani

 

Baca Juga: Jembatan Gantung Sungaimerah Menunggu Korban

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya