Pengurus Persani Batanghari Periode 2022 - 2026 Dilantik

| Editor: Doddi Irawan
Pengurus Persani Batanghari Periode 2022 - 2026 Dilantik
Pengkab Persani Batanghari periode 2022 - 2026 dilantik | foto : devi



INFOJAMBI.COM - Pengurus Kabupaten Persatuan Senam Indonesia (Pengkab Persani) Batanghari masa bakti 2022 - 2026 resmi dilantik, Kamis (24/3/2022).

Pengurus cabor senam ini diketuai oleh Anita Yasmin, yang juga Ketua DPRD Batanghari. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Pengprov Persani Jambi, Indra Sukma.

Pelantikan digelar di GOR Muara Bulian, dihadiri Bupati Batanghari yang diwakili Asisten I, Pengprov Persani Jambi, Ketua KONI Batanghari, Kadispora Batanghari dan undangan.

Ketua Pengkab Persani Batanghari, Anita Yasmin mengatakan, dalam terbentuknya pengurus cabang ini, pelantikan merupakan hal penting. Namun ada yang lebih penting, yakni menyiapkan program kedepan.

"Banyak organisasi waktu pelantikan sangat meriah, namun setelah itu vakum. Kami ingin organisasi yang terbentuk ini memberi manfaat pada masyarakat," ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan terbentuknya Persani Batanghari, diharap ada program yang menunjang. Tentunya perlu dukungan dari beberapa pihak, seperti KONI Batanghari dan pemerintah daerah.

"Di Persani, kedepan kami akan merekrut putra-putri Batanghari secara selektif, sehingga mereka bisa membuat bangga Kabupaten Batanghari melalui cabang olahraga senam," ujar Anita. | devi safitry

Baca Juga: Malam Mati, Siang Nyala

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya