Malam Mati, Siang Nyala

| Editor: Doddi Irawan
Malam Mati, Siang Nyala
Rapat Paripurna DPRD Batanghari / foto : raden



INFOJAMBI.COM — Banyaknya lampu jalan di Kabupaten Batanghari, Jambi, mati malam hari, namun hidup siang hari. Kondisi ini menjadi sorotan anggota DPRD Batanghari.

Dihadapan Bupati Batanghari, Syahirsah SY, dan undangan yang hadir pada Rapat Paripurna, di gedung DPRD Batanghari, Kamis (9/11), Baharuddin menyampaikan tanggapan fraksi PAN.

Dalam pembahasan RAPBD 2018 itu, Fraksi PAN minta dengan tegas agar Bupati Batanghari segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait lampu jalan.

Baharuddin mengatakan, untuk penerangan lampu jalan, masyarakat ikut membayar pajak. Sementara mereka sangat minim merasakan manfaatnya.

"Kami dari Fraksi PAN minta Bupati segera menindaklanjuti keluhan ini. Banyak lampu jalan tidak berfungsi pada malam hari, tapi siang hari justeru menyala," tegas Baharuddin yang akrab disapa Baut.

Baut menegaskan, penerangan jalan sangat penting. Jika kondisi jalanan gelap gulita, tingkat kecelakaan dan kejahatan dikhawatirkan meningkat.

"Mau keluar rumah kita jadi takut, karena jalanan gelap gulita. Ini kesempatan orang berbuat kejahatan. Kami harap segera ditindak lanjuti," kata Baut. (Raden — Batanghari)

 

Baca Juga: Listrik Padam Satu Jam Saja, Jaringan Internet Pemkab Tanjabbar Terganggu 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya