Pengurus PWI Jambi 2022 - 2027 Dilantik, Tanah Kantor Masih "Gantung"

Puluhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi periode 2022 - 2027 resmi dilantik, Rabu, 7 September 2022.

Reporter: Tim Liputan | Editor: Doddi Irawan
Pengurus PWI Jambi 2022 - 2027 Dilantik, Tanah Kantor Masih "Gantung"
Pelantikan pengurus PWI Provinsi Jambi periode 2022 - 2027 | foto : rifky

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Puluhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Provinsi Jambi periode 2022 - 2027 resmi dilantik, Rabu, 7 September 2022.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PWI, Atal Sembiring Depari, di Hotel Golden Harvest, Jalan Patimura, Alam Barajo, Kota Jambi.

Untuk lima tahun kedepan PWI Jambi dipimpin oleh HR Ridwan Agus Dpt, dengan sekretaris, Arwani, dibantu oleh para pengurus lainnya.

Pelantikan dihadiri pula oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Dalam kesempatan itu Al Haris menyinggung soal tanah tempat kantor PWI Jambi sekarang berdiri.

Di hadapan ratusan anggota PWI Jambi, Haris menyatakan akan mengkaji kembali soal usulan hibah tanah kantor PWI Jambi yang berada di Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru, Kota Jambi itu.

"Nanti akan saya bicarakan lagi dengan kawan-kawan di biro aset. Mudah-mudahan tanah itu bisa dihibahkan kepada PWI Jambi," ujar Haris, disambut tepuk tangan para anggota PWI.

Baca Juga: Terkait Ornamen Natal Berlafaz "Allah", Kapolresta Gelar Pertemuan dengan PWI dan AJI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya