Perkemi Gelar Raperprov, Rusli Siregar Tidak Hadir

| Editor: Ramadhani
Perkemi Gelar Raperprov, Rusli Siregar Tidak Hadir
Raperprov) Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Jambi. (Don)



INFOJAMBI.COM -  Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) menggelar Raperprov tahun 2022 di hotel Ratu pada Minggu (27/2/2022). Ketua Umum Perkemi Provinsi Jambi, Rusli Kamal Siregar tidak hadir dalam acara tersebut.

Raperprov dibuka Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Provinsi Jambi Baharudin, Ketua Umum Perkemi Pengprov Jambi Rusli Kamal Siregar yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum I Maswardi, dan Ketua Panpel Safariantoni.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Provinsi Jambi Baharudin mengatakan, Perkemi ini dulunya selalu menyumbang medali bagi Provinsi Jambi.

"Dari PON ke PON selalu ada menyumbang mendali untuk Provinsi Jambi," kata Baharudin.

Baharudin juga menyampaikan dengan adanya Perkemi Jambi ini dapat menarik anak-anak muda untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

"Kedepan ini akan bangkit lagi. Kemudian anak-anak muda akan gemar untuk olahraga dan memiliki prestasi," ucapnya.

Pemerintah Provinsi Jambi, menurutnya sudah menyiapkan berbagai macam reward bagi atlet-atlet yang berprestasi.

"Seperti kemarin ada reward untuk menjadi TNI, Polri, di daerah diperkerjakan tenaga honorer. Itu macam-macam reward yang diberikan Pemerintah," tuturnya.

Waketum I, Maswardi menyampaikan dalam Raperprov Perkemi Jambi ini perlu ada program-program yang dapat memajukan Perkemi Jambi kedepannya.

"Lebih membuat program-program yang betul-betul bisa kita laksanakan. Jadi lebih membuat program-program yang bisa mengangkat Kempo di ajang tingkat nasional atau Internasional,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Safariantoni yang juga menjabat sebagai Sekum Pengprov akan menyiapkan para atlet-atlet dalam mengikuti kejuaraan nantinya.

"Dengan program-program yang teratur, terukur dan jelas. Sehingga dapat mendongkrak prestasi Perkemi Jambi," ungkapnya.

Safariantoni juga menyampaikan, akan memulai kembali melatih para atlet-atlet yang ada di Perkemi Jambi.

"Pembinaan yang baik itu di mulai secara berjenjang. Pemula, Remaja, Dewasa. Itu akan kita upgrade kembali dengan teknik-teknik terbaru, kemarin sudah kita upgrade kembali di Jakarta, itu selama 4 hari," ucapnya. ***

Editor: Ramadhani

Baca Juga: Tanjabtim Tuan Rumah Gashuku Kempo

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya