Polda Jambi Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menghadiri rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral, dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Polda Jambi Siap Amankan Lebaran Idul Fitri
Kapolda Jambi hadiri rakor lintas sektoral | foto : andra

INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menghadiri rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral, dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin, 25/4/2022.

Rakor dipimpin oleh Gubernur Jambi, Al Haris, juga dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Ketua DPRD Edi Purwanto, Kajati Jambi Sapta Subrata, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat Utama Polda Jambi dan para kepala OPD Pemprov Jambi.

Sebagai pembuka, Gubernur Jambi menyampaikan sambutan dalam rangka persiapan lebaran dan pangan, serta arus mudik. Perlu persiapan yang matang. Keputusan pemerintah pusat membuka arus mudik harus diamankan, walau ada beberapa hal yang perlu diantisipasi.

Masalah di Jambi, perlu kontrol stok bahan pangan dan kenaikan harga pangan. Kecukupan kesediaan gas, BBM,  kecukupan air bersih dan listrik yang lancar.

"Selain itu juga harus mengawasi kelancaran transportasi dan arus lalu lintas jalan raya mulai arus mudik sampai arus balik," terang Al Haris.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Albertus Rachmad Wibowo, mengingatkan pentingnya menjaga dan ketersediaan pangan, mengecek harga, dan stabilitas energi.

Baca Juga: Bandara STS Tambah Dua Terminal dan Rute Penerbangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya