Polisi Akhirnya Pastikan Terduga "Teroris Kampung Bugis" Berinisial M

| Editor: Doddi Irawan
Polisi Akhirnya Pastikan Terduga "Teroris Kampung Bugis" Berinisial M
Suasana penangkapan terduga teroris di Kampung Bugis



KOTAJAMBI — Polisi akhirnya memastikan, pria berinisial M, adalah terduga teroris yang diamankan tim Densus 88 Polda Jambi, di halaman Mesjid Al Munawaroh, Perumahan Aurduri, Penyengatrendah, Telanaipura, Kota Jambi, Senin sore kemarin.

Informasi yang didapat INFOJAMBI.COM tadi malam menyebutkan terduga berinisial M. Ia tinggal di sebuah rumah kontrakan di RT 35 Kampung Bugis, Kelurahan Kenalibesar, Alam Barajo. M bermukim di sana sejak 4-5 bulan lalu bersama isterinya. Hanya sayang, dia tidak melapor ke ketua RT setempat.

Kepastian bahwa terduga teroris itu berinisial M dibenarkan oleh Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe. Selasa (30/5) pagi, aparat kepolisian kembali melakukan olah TKP di kediaman M. Sejumlah peralatan elektronik, seperti komputer dan laptop yang ada di rumah M, dibawa ke Polda Jambi.

Menurut Ketua RT 35, Lilik, sejak tinggal di lingkungan itu M belum pernah melaporkan keberadaannya. Selama ini M dikenal sebagai seorang tukang service handphone, komputer dan laptop. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya