PSHT Batanghari Gelar Pengesahan Warga Baru

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batanghari Pusat Madiun menggelar acara pengesahan warga baru PSHT, Selasa 9 Agustus 2022.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
PSHT Batanghari Gelar Pengesahan Warga Baru
PSHT Cabang Batanghari

MUARABULIAN, INFOJAMBI.COM - Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Cabang Batanghari Pusat Madiun menggelar acara pengesahan warga baru PSHT, Selasa 9 Agustus 2022.

Acara digelar di aula STIE Batanghari, dihadiri Asisten I Setda Batanghari, M Rifai Kadir, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Kajari Batanghari Sugih Carvallo, Ketua KONI Batanghari Arzanil, Ketua IPSI Batanghari Adison, warga PSHT dan undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Erik Hadinata mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan calon warga PSHT yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan acara ini.

Ia menyebutkan, acara ini merupakan agenda program pengurus PSHT Batanghari tahun 2022. Pengesahan warga baru PSHT Batanghari sebanyak 117 orang, terdiri dari 90 laki-laki dan 27 perempuan.

Ketua PSHT Batanghari Pusat Madiun, Sauri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Asisten I Setda Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kajari Batanghari, kapolres Batanghari dan semua tamu.

"Malam ini kami bagai mendapatkan intan dan berlian atas kehadiran para unsur forkompinda Batanghari," ujarnya.

PSHT adalah persaudaraan yang tidak memandang pangkat dan derajat, serta tidak dibatasi oleh suku, ras, agama dan golongan.

"Alhamdulillah kami bisa mengesahkan adik-adik sekalian berkat kesungguhan, keinginan yang keras dan kegigihan para pelatih yang tidak kenal lelah dan bisa membagi waktu di tengah kesibukan sehari-harinya," ujarnya.

"Jangan sekali-kali saudara menodai citra PSHT. Mari kita jadikan PSHT sebagai tanaman yang kemudian menumbuhkan kebajikan," pesannya. ***

Baca Juga: PSHT Cabang Batanghari Serahkan Tanah dan Air ke Pengurusan Pusat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya