PWI Jambi Mengakui Ketangguhan Budi Ketua KONI

| Editor: Ramadhani
PWI Jambi Mengakui Ketangguhan Budi Ketua KONI
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan. (Humas KONI)



INFOJAMBI.COM - Keberadaan pers dalam pembangunan daerah memiliki peran yang sangat penting. Selain menjadi media edukasi masyarakat, pers menjadi kontrol sosial yang efektif dalam mengawal pembangunan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan saat menerima penghargaan PWI Award, kategori lembaga berprestasi di tengah pandemi yang digelar dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (5/2/2022).

"Kontribusi positif rekan-rekan wartawan atau pers sangat berpengaruh sekali terhadap pembangunan daerah, seperti di bidang olahraga, kami bisa mencapai prestasi PON XX Papua 2021, ini juga tidak terlepas dari peran pers, andil teman-teman wartawan yang selalu memplototi anggaran pembinaan atlet, prestasi atlet, hingga latihan mereka, sehingga publik menjadi tahu dan berama-sama mengawal prestasi olahraga di Jambi ini," Budi menjelaskan.

Pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi ini berharap sinergitas bersama insan pers dapat terus terjalin. Lewat karya beritanya, para insan pers terus berkontribusi positif, baik bagi masyarakat maupun pemerintah daerah, dengan menyajikan informasi yang berimbang dan mendidik.

"Terimakasih teman-teman pers atas kontribusinya, saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman pers, dan selamat Hari Pers Nasional 2022, semoga pers terus mengawal dan mengontrol jalannya pembangunan, termasuk olahraga di Jambi," ucap Budi. ***

Editor: Ramadhani

Baca Juga: SIWO PWI Rekomendasikan Kalsel Tuan Rumah PON 2024

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya