Rapat Dengar Pendapat Bersama Petinggi Polda Jambi, DPR RI Ingin Tahu Masalah Ini...

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR RI, di Kota Jambi pada Jumat 12 Agustus 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Syafruddin D
Rapat Dengar Pendapat Bersama Petinggi Polda Jambi, DPR RI Ingin Tahu Masalah Ini...
Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPR RI bersama para petinggi Polda Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR RI, di Kota Jambi pada Jumat 12 Agustus 2022.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir, dihadiri sejumlah anggota Komisi III DPR RI dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kedatangan Komisi III DPR RI ke Provinsi Jambi ini dalam rangka kunjungan kerja reses ke beberapa mitra kerja, yaitu Pengadilan Tinggi, Kemenkumham, Kejaksaan Tinggi, BNN dan Polda di Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, pada rapat ini Komisi III DPR RI  menanyakan permasalahan yang kini menjadi perhatian masyarakat, serta penanganan kasus-kasus tersebut.

"Selain pengawasan, mereka juga melakukan fungsi  anggaran, menanyakan kebutuhan Polda Jambi. Kapolda memaparkan situasi kamtibmas di Jambi serta program-program kerja Polda Jambi kedepan," jelas Mulia.

Dikatakan Mulia, rapat Komisi III DPR RI bersama Polda Jambi memaparkan berbagai masukan dan menanyakan kebutuhan yang diperlukan.

"Mereka juga menanyakan kasus-kasus yang kini menjadi perhatian masyarakat dan cara penyelesaiannya," ujar Mulia. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya