Rayakan Anniversary ke-2, HPCI Jambi Gelar Muschap dengan Semangat Baru

Berlokasi di Teras Cafe, para pecinta skutik besar Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi melaksanakan Muschap dan merayakan anniversary ke-2.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Rayakan Anniversary ke-2, HPCI Jambi Gelar Muschap dengan Semangat Baru
Pecinta skutik besar Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi | foto : dok

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM – Berlokasi di Teras Cafe, para pecinta skutik besar Honda PCX Club Indonesia ( HPCI) Chapter Jambi melaksanakan Muschap (Musyawarah chapter) sekaligus merayakan anniversary yang ke-2.

Kegiatan yang dihadiri 24 member dan calon member ini berlangsung sukses dan meriah. 

Muschap ini yang pertama kali digelar setelah terbentuknya HPCI Chapter Jambi pada 17 Agustus 2020.

Acara ini sekaligus merayakan anniversary ke 2, ditandai dengan pemotongan tumpeng juga dibarengi pergantian Ketua Chapter.

Septian, Ketua HPCI Chapter Jambi yang menjabat periode 2020-2022, resmi menyerahkan jabatannya kepada Rendy sebagai ketua periode 2022-2024.

Ketua HPCI Chapter Jambi, Rendy turut senang dan bangga atas kepercayaan teman-teman yang memilih menjadi ketua HPCI Chapter Jambi tahun 2022-2024.

Semoga kedepannya lebih kompak, rukun guyub serta menambah member dan bisa memberikan contoh kepada masyarakat Jambi untuk menerapkan safety riding dan selalu #Cari_aman. Proud To be HPCI, HPCI Enjoy Enjoy Enjoy.

Kegiatan Rutin HPCI Chapter Jambi yaitu kopdar wajib setiap bulan di hari Jumat malam minggu pertama awal bulan, agenda Sunmori (Sunday Morning Ride) sekali sebulan dan baksos penggalangan Dana. 

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua yang baru yaitu Bro Rendy, semoga kedepannya HPCI Chapter Jambi semakin solid dan jaya selalu.

“Untuk kamu yang mau bergabung di HPCI Chapter Jambi syaratnya sangat mudah! Cukup dengan memiliki motor Honda PCX dan mempunyai SIM C serta mematuhi aturan tertulis yang ada dalam klub. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person 0895-6048-65888, Email [email protected] atau DM Instagram @hpci_jambi_chapter” tutup Frank. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya