Rocky Candra Sebut Pencopotan Dirinya Hanya Strategi Gerindra

| Editor: Ramadhani
Rocky Candra Sebut Pencopotan Dirinya Hanya Strategi Gerindra
Rocky Candra. (Dok Infojambi)



 

INFOJAMBI.COM - Rocky Candra dicopot sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Kini kursi Rocky resmi diisi oleh Faisal Riza rekannnya sesama di partai Gerindra.

Faisal resmi duduk sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Jambi menggantikan Rocky, setelah digelarnya rapat paripurna yang berlangsung pada Selasa sore (04/01/2022).

Rocky Candra secara terbuka menerima posisinya diganti. Ia juga menyebut pencopotan itu merupakan strategi Gerindra untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada di tahun 2024 mendatang.

“Saya sebagai kader Gerindra tetap satu garis komando. Pencopotan ini merupakan strategi lain dari Gerindra untuk menyongsong Pemilu 2024,” ujar Rocky.

Belakangan nama Rocky Candra masuk dalam bursa calon Wali Kota Jambi tahun 2024. Pencopotan politikus muda diduga karnea ambisinya untuk maju.

Rocky politikus paling baru di dunia politik. Setelah menang Pileg 2019, langsung duduk kursi empuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Sedangkan penggantinya saat ini merupakan mantan Ketua DPRD Tanjungjabung Barat, sebelumnya sebagai Anggota Komisi III DPRD.

Pilwako Jambi diprediksi akan lebih ramai daripada tahun 2018. Mulai dari bekas politikus Gerindra yang kini bergabung di Partai NasDem, Wakil Wali Kota Jambi Maulana,

Kemudian, Budi Setiawan Ketua Golkar Kota Jambi, M Zayadi anggota DPRD Kota Jambi dari PKS, Samiun Siregar Kades di Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Lalu, Farti Suandri mantan Kadis PU Kota Jambi, dan Kemas Faried Alfarelly anggota DPRD Kota Jambi, Yunsak El Halcon Dirut Bank 9 Jambi dan Rusdi anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Berkarya.

Laporan: Rifky || Editor: Ramadhani

Baca Juga: Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Sebulan Full

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya