Sekda Sapril Lepas Peserta Jambore Daerah Kontingen Kwarcab Tanjabtim

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril, melepas peserta Jambore Daerah Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tanjabtim

Reporter: Henrosta | Editor: Doddi Irawan
Sekda Sapril Lepas Peserta Jambore Daerah Kontingen Kwarcab Tanjabtim
Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tanjabtim | foto : henrosta

MUARASABAK, INFOJAMBI.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril, melepas peserta Jambore Daerah Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Tanjabtim, yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Muaro Jambi, Jumat (24/6).

Pelepasan kontingen peserta Jambore Daerah ini, juga disaksikan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjabtim beserta pengurus, Pimpinan Kontingen, para orang tua peserta serta para tamu undangan yang hadir.

Sekda Tanjabtim dalam sambutannya berpesan kepada Pimpinan Kontingen, Pendamping, Peninjau dan Peserta agar dapat selalu membaca situasi dan keadaan. Selain itu, juga harus bisa menyesuaikan diri di lingkungan dimana saat itu berada.

"Patuhi segala instruksi pendamping. Selamat jalan dan selamat berjuang mengharumkan nama baik Tanjabtim ditingkat Provinsi Jambi," tutupnya. ***

Baca Juga: Ini 6 Pesan Adhyaksa Dault Kepada 15.000 Peserta Raimuna Nasional

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya