Siswi SMA Negeri 3 Kota Jambi Masuk 22 Besar Kompetisi AHM Best Student Nasional 2022

Felicia Aulia Suherman, siswi SMA Negeri 3 Kota Jambi ke ajang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Tahap Nasional 2022.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Siswi SMA Negeri 3 Kota Jambi Masuk 22 Besar Kompetisi AHM Best Student Nasional 2022
Felicia Aulia Suherman, siswi SMA Negeri 3 Kota Jambi ke ajang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Tahap Nasional 2022 | foto : dok

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COMPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda, berbangga atas lolosnya Felicia Aulia Suherman, siswi SMA Negeri 3 Kota Jambi ke ajang Kompetisi Astra Honda Motor Best Student ( AHMBS) Tahap Nasional 2022. 

Felicia Aulia Suherman masuk menjadi salah satu peserta 22 besar AHMBS Nasional 2022, setelah berkompetisi dengan ratusan peserta lainnya se-Indonesia.

People Development Manager Sinsen, Nany Hastuti, sungguh bangga karena di tiap tahun hingga saat ini Sinsen membawa peserta yang lolos ke kompetisi AHMBS Nasional 2022. Ini menandakan pelajar Jambi kreativitasnya sangat tinggi.

Dengan judul makalah FERRASCO (Ferrum Vastum Concretum) yang bertujuan untuk menggantikan beton konvensional agar lebih ramah lingkungan, Felicia siap untuk berkompetisi dengan peserta lainnya.

“Selanjutnya Felicia akan kami bimbing untuk Kompetisi AHMBS Nasional 2022 melawan 21 peserta lainnya. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jambi, semoga Felicia menjadi juara Nasional ya” tutup Nany. ***

Baca Juga: Safari Virtual Expo, Sinsen Berikan Diskon Rp 1,11 Juta hingga Potongan Angsuran 5 Bulan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya