Sutan Adil Siap Dorong Revitalisasi Taman Budaya

| Editor: Doddi Irawan
Sutan Adil Siap Dorong Revitalisasi Taman Budaya
Sutan Adil Hendra



KOTAJAMBI — Pimpinan Komisi X DPR RI, H Sutan Adil Hendra (SAH), hadir pada pembukaan Pameran dan Pagelaran Seni (PPS) XIX se-Sumatera dan Sumatera Biennale Simpul 3, di Taman Budaya Jambi (TBJ), Sabtu malam.

Anggota DPR RI asal Jambi ini menyatakan, semakin masyarakat peduli pada seni dan ke budayaan, pertanda semakin maju suatu daerah dan negara. SAH berjanji akan mendorong revitalisasi TBJ.

"Saya akan dorong dari Komisi X untuk merevitalisasi taman budaya," ujar SAH.

Menurut SAH, ada 2 RUU Inisiatif DPR sekarang ini, yaitu RUU Kebudayaan serta Perbukuan dan Perpustakaan. Jika ada masukan, Komisi X terbuka menerimanya, agar seni budaya terakomodir dengan baik.

Begitu mendapat informasi tentang PPS XIX dan Sumatera Biennale Simpul 3, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi ini melakukan koordinasi dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEK).

“Salah satu bantuan BEK adalah lomba melukis di Candi Muarojambi,” kata SAH dalam acara pembukaan yang juga dihadiri Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani, Danrem 042/Garuda Putih Kol. Inf. Refrizal dan aAnggota DPD RI Dapil Jambi Hj. Azizah Uteng serta Mantan Dirjen Kebudayaan Kemendikbud Prof Edi. (infojambi.com)

Laporan : Doddi Irawan

Baca Juga: PPS XIX se-Sumatera dan Sumatera Biennale Simpul 3 Resmi Dibuka

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya