Tiga Desa Rawan, Pilkades Serentak di Merangin

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Merangin akan digelar serentak, Sabtu (14/5/2022) di 176 desa. Polres Merangin menurunkan 446 personil.

Reporter: Jefrizal | Editor: Doddi Irawan
Tiga Desa Rawan, Pilkades Serentak di Merangin
Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Arinata memimpin apel siaga Pilkades serentak di halaman Polres Merangin, Jumat (13/5/2022).
BANGKO, INFOJAMBI.COM - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Merangin akan digelar serentak, Sabtu (14/5/2022) di 176 desa. Polres Merangin menurunkan 446 personel.

"Tiap desa dijaga 3 personil polisi, agar pelaksanaan Pilkades aman, tertib.Tetapi ada beberapa desa yang kita berikan pengaman lebih didasari tingkat kerawanan geografis," ujar Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Arinata saat memimpin apel siaga Pilkades serentak di halaman Polres Merangin, Jumat (13/5/2022).

Menurut Dewa, desa yang rawan secara geografis antara lain Desa Air Liki, Air Liki Baru dan Desa Renah Kemumu. Rawan ini disebabkan sulit transportasi dan tidak ada jaringan internet.

Biaya operasional selama Pilkades serentak dibantu bantu Pemkab Merangin.

Bupati Merangin Mashuri, Berharap agar pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Merangin berjalan dengan aman dan tertib. Bisa menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah.

" Yang menang rangkul yang kalah yang belum terpilih bersikaplah legowo. Setelah Pilkades persatuan dan kesatuan tetap utuh untuk membangun desa," ujar Mashuri.

 

Baca Juga: Perampok Bersenpi Kembali Beraksi di Tabir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya