Tuan Rumah United Sarolangun "Babak Belur" Dibuat PS. Porlin Kota Jambi

Kesebelasan United Sarolangun harus mengakui ketangguhan PS. Porlin Kota Jambi 0-6 pada pertandingan pembukaan Piala Asprov PSSI Jambi 2022.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Tuan Rumah United Sarolangun "Babak Belur" Dibuat PS. Porlin Kota Jambi
PS Porlin Kota Jambi | foto : pssijambi.com

SAROLANGUN, INFOJAMBI.COM - Kesebelasan United Sarolangun harus mengakui ketangguhan PS. Porlin Kota Jambi 0-6 pada pertandingan pembukaan Piala Asprov PSSI Jambi 2022. 

Pada laga yang tersaji di Stadion Sarolangun Emas, Selasa sore (25/10/2022), PS. Porlin Kota Jambi tampil menyerang dan trangginas.

Gol perdana PS Porlin Kota Jambi tercipta dimenit ke 24 lewat pemain depan Ahmad Ridho.

Pemain yang pernah bermain untuk klub Jambi United di liga 3 nasional 2021 itu kembali mencetak gol kedua PS Porlin Kota Jambi pada menit ke 33.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan PS Porlin Kota Jambi.

Di babak kedua, PS Porlin tidak merubah pola penyerangan dan terus menekan pertahanan United Sarolangun. Alhasil, gol ketiga pun tercipta di menit ke 45. Lagi-lagi Ahmad Ridho mampu melesakkan bola ke gawang United Sarolangun.

Selang satu menit, PS. Porlin kembali menambah gol mereka lewat kaki sang kapten Sandi Ardiles pada menit ke-46.

Anak-anak asuhan Antoni terus menggempur lini pertahanan United Sarolangun. Gol kelima PS Porlin tercipta di menit ke-77 lewat kaki pemain pengganti Sahfikri.

Tidak butuh waktu lama untuk PS Porlin untuk mencetak gol ke enam. Pada menit ke-79 Nathaniel Blessiano menyumbang gol keenam bagi PS Porlin Kota Jambi. Gol Nathaniel Blessiano sekaligus menjadi gol terakhir pada laga kali ini.

Dengan hasil ini, PS. Porlin Kota Jambi memimpin klasemen sementara di group B dengan skor 3 atas kemenangan telak mereka atas United Sarolangun. Disusul urutan kedua, Bangko Barat, urutan ketiga, Bocah Junior asal Tanjab Barat dan urutan keempat ditempati United Sarolangun.***

Baca Juga: Dampak Insiden Kanjuruhan, Piala Asprov PSSI Jambi Resmi Ditunda

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya