Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 Percepat Target Nasional

| Editor: Doddi Irawan
Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021 Percepat Target Nasional

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik



INFOJAMBI.COM - Ada Kabar gembira bagi masyarakat Jambi yang belum divaksin. Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi massal dengan Tema "Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021".

Vaksinasi ini berlangsung di GOR Kota Baru, Kota Jambi, selama tiga hari, 6 - 8 Agustus 2021.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bersama Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, para Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta memantau langsung pelaksanaannya.

Polda Jambi dan jajaran terus berperan aktif mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi covid-19 di Provinsi Jambi, di antaranya menggulirkan program vaksinasi massal.

"Kami kembali mengadakan vaksinasi lanjutan guna mempercepat penyelesaian target vaksinasi massal dengan menggelar Vaksinasi Merdeka Siginjai 2021,” ujar jenderal bintang dua ini, Jumat (6/8/2021).

Kapolda mengimbau masyarakat Kota Jambi hadir mengikuti vaksinasi massal lanjutan dosis 1 dan 2 di GOR Kota Baru. Target 1.500 - 2.000 vaksin per hari.

Jika memungkinkan, vaksinasi diperpanjang guna pencapaian target masyarakat Jambi sudah tervaksin semua. Diharapkan dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat.

Tidak hanya itu. Warga Kota Jambi yang belum memiliki KTP, atau lupa membawa KTP, tetap bisa mengikuti vaksinasi di GOR Kota Baru.

"Walikota Jambi menyediakan mobil dari dinas dukcapil yang akan membantu warga agar bisa vaksin,” tambah Kapolda.

Pelaksanaan vaksinasi tetap mengikuti protokol kesehatan. Peserta tinggal menghubungi panitia agar bisa diatur waktu kedatangannya, sehingga tidak terjadi kerumunan.

Untuk konfirmasi pendaftaran bisa menghubungi :
Kabag Ops Polresta Jambi
KP Farouk Afero 081352688088

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya