Wabup Tanjab Barat Rakor Bersama Kapolri Bahas Vaksinasi Serentak

| Editor: Doddi Irawan
Wabup Tanjab Barat Rakor Bersama Kapolri Bahas Vaksinasi Serentak
Wabup Tanjab Barat rakor bersama Kapolri | alfatih

INFOJAMBI.COM - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, mengikuti rapat koordinasi membahas vaksinasi serentak, yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting, di Puskesmas Tungkal I, Sabtu (12/3/2022).

Rakor juga diikuti Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Dandim 0419/Tanjab, Kementerian Agama Tanjab Barat, BPBD, dinas kesehatan, dinas pendidikan dan Satpol PP.

Dalam arahannya Kapolri menyatakan bahwa secara nasional ada beberapa catatan untuk mengejar target vaksinasi 70 persen dosis 2.

“Lakukan meeting dan pengecekan ke tingkat bawah, agar kita tahu masyarakat mana yang belum vaksin. Ini betul- betul harus kita kejar,” ucap Kapolri.

Wakil Bupati Hairan menyampaikan, secara total, vaksin tahap 1 di Tanjung Jabung Barat telah mencapai 83 persen, dan tahap II hampir 70 persen.

”Ada kendala kekurangan vaksin, tapi sudah diminta oleh dinas kesehatan, terutama vaksin dosis 2 untuk anak usia 6 - 11 tahun," jelas Hairan.

Menurut Hairan, dalam waktu dekat pemkab akan bergerak cepat, karena sampai hari ini Tanjab Barat berada di PPKM Level 3.

"Untuk 14 hari kedepan kita update supaya bisa turun ke level 2. Kita akan menghadapi kegiatan-kegiatan di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Seusai rakor, Wabup Hairan melakukan peninjauan bangunan dan ruangan Puskesmas Tungkal 1. | adv-tjb / alfatih

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya