Walikota Jambi Kukuhkan Pujakesuma

| Editor: Doddi Irawan
Walikota Jambi Kukuhkan Pujakesuma
Syarif Fasha di tengah warga Jambi asal Jawa.



INFOJAMBI.COM — Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME mengukuhkan Paguyuban Pujakesuma, sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Jawa kelahiran Sumatera, di Lapangan Season Square, Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat (9/2/2018) malam.

Fasha berharap Pujakesuma menjadi wadah untuk mempersatukan putra Jawa kelahiran Sumatera yang ada di Kota Jambi. Pemerintah Kota Jambi berterima kasih pada warga Jawa yang ada di Kota Jambi. Dia yakin paguyuban ini mampu mengayomi warga Pujakesuma di Kota Jambi.



"Saya berpesan, organisasi ini jangan sampai tidak mengayomi semua warga Jawa. Kami ingin Pujakesuma bermanfaat dan tempat komunikasi sekaligus tempat mengadu bagi warga Jawa di Sumatera, khususnya di Kota Jambi," papar Fasha.

Menurut Fasha, paguyuban ini tidak hanya sekedar perkumpulan, tapi benar-benar dapat mempersatukan warga Jawa. Pemerintah Kota Jambi akan mempersatukan ini semua, termasuk paguyuban daerah lainnya, seperti paguyuban masyarakat Minang, Kerinci dan lain-lain.

Acara pengukuhan Paguyuban Pujakesuma Kota Jambi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pujakesuma, Suparyono, dimeriahkan artis papan atas, diantaranya Doyok, Tarzan, Polo, dan vokalis Band Republik, Ruri. (MON)

 

Baca Juga: Walikota Jambi Hentikan Operasional Hotel Novita

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya