Al Haris Pimpin Pembacaan Doa Pada Paripurna DPRD Merangin

| Editor: Wahyu Nugroho
Al Haris Pimpin Pembacaan Doa Pada Paripurna DPRD Merangin


PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO









INFOJAMBI.COM - Ada yang menarik pada rapat Paripurna DPRD Merangin masa persidangan satu bagian kedua tahun sidang 2019, dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun anggaran 2020.





Dipenghujung rapat yang digelar pada Selasa (12/11/2019) di Aula Utama Gedung DPRD Merangin tersebut, petugas yang biasa pemimpin pembacaan doa berhalangan hadir.

Baca Juga: Pemprov Akan Pelajari Lagi Nota Pengantar Keuangan RAPBD 2018





Dari semua unsur pimpinan dewan sampai sebanyak 28 orang anggota dewan dan para pejabat yang hadir, tak satu orang pun yang mau tampil memimpin pembacaan doa itu.





Akhirnya pimpinan rapat Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, minta Bupati Merangin H Al Haris tampil memimpin pembacaan doa. "Kita minta saudara Bupati berkenan memimpin pembacaan doa, biar lebih berkah," ujar Herman Effendi.





H Al Haris yang memang dikenal sebagai pimpinan serba bisa itu, akhirnya tampil ke mimbar untuk memimpin jalannya pembacaan doa. Dengan kalimat-kalimat yang fasih, bupati membacakan doa dalam dua bahasa.





Pertama bupati menggunakan bahasa Arab dan kemudian untuk mempertegas bacaan doa yang dibawahan, H Al Haris meneruskan dengan bahasa Indonesia, sehingga semua yang hadir tahu doa apa yang diminta.





Begitu bupati mengakhiri doanya, semua yang hadir langsung memberikan tepuk tangan meriah, salut dengan keahlian bupati dalam memimpin pembacaan doa untuk suksesnya Merangin Mantap 2023.









Rapat Paripurna DPRD Merangin dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPA tahun anggaran2020 itu, diakhiri dengan salam-salaman dan silaturahmi. (TGH)


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya