Bayi Dibuang ke Kali, Dibungkus Kantong Plastik dan Dibenamkan

| Editor: Doddi Irawan
Bayi Dibuang ke Kali, Dibungkus Kantong Plastik dan Dibenamkan
Bayi dibuang ke kali.



INFOJAMBI.COM - Warga Desa Sungai Putih, Kecamatan Bangko, Merangin menemukan sesosok mayat bayi, di pinggir jalan poros desa itu, Sabtu (2/9) siang.

Mendapat kabar ini, anggota Polsek Bangko langsung meluncur ke lokasi. Polisi langsung melakukan identifikasi terhadap mayat bayi tersebut.

Kapolsek Bangko, Iptu Didih Engkas membenarkan adanya penemuan mayat bayi ini. Polisi belum bisa memastikan penyebab bayi ini dibuang.

Setelah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani, Bangko, diketahui mayat bayi yang diperkirakan berumur dua hari ini berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan ari-ari masih menempel di tubuhnya.

Bayi ini dibuang ke dalam kali dalam kondisi dibungkus dengan kantong plastik. Bayi dibenamkan ke dalam kali menggunakan pemberat batu. Dugaan kuat bayi tersebut hasil "hubungan gelap".

Kapolsek Bangko, Didih Engkas, menduga orang tua bayi ini tidak mau menerima kehadirannya, sehingga dibunuh dan dibuang. Polisi kini masih menyelidiki pelaku dan motif pembuangan bayi tak berdosa ini. (Jefrizal - Merangin)

 

Baca Juga: Bayi Dibuang, Polisi Ditantang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya