Berkomitmen Akan Keberlanjutan, Asian Agri Rilis Asian Agri 2030

Asian Agri, salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia, menggelar acara halal bihalal bersama media, di Kota Jambi, Kamis (19/5/2022).

| Editor: Doddi Irawan
Berkomitmen Akan Keberlanjutan, Asian Agri Rilis Asian Agri 2030

INFOJAMBI.COM – Asian Agri, salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia, menggelar acara halal bihalal bersama media, di Kota Jambi, Kamis (19/5/2022).

Dalam acara halal bihalal ini, Asian Agri menginformasikan mengenai komitmen keberlanjutan perusahaan, yaitu Asian Agri 2030.

Komitmen keberlanjutan Asian Agri 2030 terdiri dari empat pilar strategis, yaitu Kemitraan dengan Petani, Pertumbuhan Inklusif, Iklim Positif, dan Produksi yang Bertanggung Jawab dan Berkelanjutan.

Keempat pilar ini selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNSDGs) serta tujuan dan visi perusahaan, yaitu meningkatkan kualitas hidup melalui pengembangan sumber daya yang berkelanjutan melalui serangkaian program dan inisiatif yang memberikan kontribusi positif.

Dinna Permanna, Senior Manager Corporate Communication Asian Agri mengatakan, Asian Agri 2030 adalah strategi bisnis jangka panjang selama sepuluh tahun kedepan untuk memastikan keberlangsungan bisnis agar sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan, yaitu 5Cs – Good for Community, Country, Climate, Customer, dan Company.

Baca Juga: Asian Agri Bersama Tanoto Foundation Peduli Pendidikan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya