BPS dan Polda Jambi Jalin Sinergitas

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,  bersilaturahmi dengan Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo

Reporter: Andra Rawas | Editor: Syafruddin D
BPS dan Polda Jambi Jalin Sinergitas
Kapolda Jambi bersama Kepala BPS Provinsi Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo,  bersilaturahmi dengan Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo, di ruang coffee morning Polda Jambi, Kamis, 8 September 2022.

Turut mendampingi Kapolda, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono,  Direskrimsus Kombes Pol Christian Tory, dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.

Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan terima kasih dan selamat datang di Polda Jambi kepada Kepala BPS Provinsi Jambi dan staf.

"Kami dari Polda Jambi dan jajaran siap mendukung dan bermitra dengan BPS Provinsi Jambi," jelas Mulia Prianto saat dikonfirmasi awak media.

Dikatakan Mulia, Polda Jambi melakukan kegiatan preventif, untuk mencegah terjadinya inflasi yang lebih jauh, serta dampak lebih buruk.

"Angka inflasi yang disampaikan Presiden dan Gubernur Jambi bukan nilai indeks inflasi Provinsi Jambi, namun nilai itu merupakan indeks dari Kota Jambi dan Kabupaten Bungo," terang alumni Akpol 1997 ini.

Menurut polisi berpangkat tiga melati ini, berharap bisa berbagi informasi terkait perubahan tren harga per minggu dan saat operasi pasar, harus adanya pengawasan terhadap pembelian.

Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo mengungkapkan, kedatangan ke Polda Jambi ingin bersilaturahmi dengan Kapolda, sekaligus menjalin kerja sama dengan Polda Jambi  dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kedepannya sebuah agenda besar akan dilakukan, diantaranya kegiatan reg sosek (registrasi sosial ekonomi). Kendalanya pendataan ke asrama dan kompleks.

"Rencana kegiatan reg sosek dimulai tanggal 15 Oktober sampai 14 November 2022 yang akan melibatkan Polri dan TNI," jelas Agus.

Agus memohon bantuan kepada Polda Jambi untuk membantu menurunkan inflasi di bidang transportasi.

"Semoga kedepannya akan terwujud sinergitas antara Polda Jambi dengan Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi, sehingga saling mendukung pelaksanaan tugas di lapangan," harap Agus. ***

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Ó†ć

Berita Terkait

Berita Lainnya