Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, hadir pada peresmian rehab rumah tidak layak huni, hasil karya bhakti Kodim 0419/Tanjab.

Reporter: Alfatih | Editor: Doddi Irawan
Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab
Bupati Anwar Sadat menyerahkan kunci rumah kepada penerima bedah rumah

TANJABBAR, INFOJAMBI.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, hadir pada peresmian rehab rumah tidak layak huni, hasil karya bhakti Kodim 0419/Tanjab.

Anwar Sadat juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Kampung Nelayan, Kuala Tungkal, Jumat, 13 Mei 2022.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol KAV Muslim Rahim T, berterima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, yang mendukung penuh kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2022 ini.

”Tanpa dukungan dan support dari pemerintah daerah dan masyarakatnya, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Muslim.

Peresmian ditandai dengan penyerahan kunci rumah kepada Nursiah, seorang janda beranak satu. Awalnya rumah Nursiah tidak layak huni. Untuk perbaikan rumahnya menghabiskan anggaran sekitar 50 juta rupiah.

Bupati Anwar Sadat sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Kodim 0419/Tanjab. Dia akan terus mendukung program TNI membantu masyarakat tidak mampu, diantaranya melalui bedah rumah.

”Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR. Ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat,” ungkap Anwar.

Bupati juga akan membangun jalan masuk ke lorong di kawasan ini dengan panjang sekitar 49 meter. Selain itu diserahkan pula sembako kepada warga Parit 4 Kampung Nelayan.

Hadir pada acara ini, antara lain Sekda Agus Sanusi, Kepala Bappeda Katamso, Kadis PUPR Apri Dasman, Plt Kadis Perkim, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, lurah dan tokoh masyarakat. ***

Baca Juga: Koramil 415-11 Jambi Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya