Dandim Sarko Ajak Warga Indonesia Tetap Bersatu

Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar umat beragama dan kerukunan antar golongan, Kodim 0420/Sarko hari ini menggelar acara coffe morning kebhinekaan, di ruang pola Kodim 0420.

Reporter: Jefrizal | Editor: Doddi Irawan
Dandim Sarko Ajak Warga Indonesia Tetap Bersatu
Coffe morning di Kodim Sarko || jefrizal

BANGKO — Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar umat beragama dan kerukunan antar golongan, Kodim 0420/Sarko hari ini menggelar acara coffe morning kebhinekaan, di ruang pola Kodim 0420.

Acara ini juga dihadiri forum komunikasi daerah (forkompinda), alim ulama, tokoh adat, tokoh pemuda dan kader organisasi Islam di Merangin.

Wakil Bupati Merangin, HA Khafied Moein, berharap dalam acara ini terjalin kerukunan antar umat beragama, ras dan golongan. Dia menilai panasnya situasi politik di Indonesia tidak terjadi di Merangin.

Dandim 0420/Sarko. Letkol Inf Nyoman Yudhana, menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk menjalin tali silahturahmi antar umat beragama dan berbangsa. Warga negara Indonesia harus bersatu.

"Sumber daya alam kita diincar bangsa asing, bahkan sebagian sudah ada yang mereka miliki. Karena itu kita harus bersatu dan jangan mudah dipecah belah oleh isu-isu menyesatkan,” kata Nyoman.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Kembali Beraksi di Tabir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya