Bupati Buka Turnamen Sepakbola OPD Cup

| Editor: Doddi Irawan
Bupati Buka Turnamen Sepakbola OPD Cup



Anwar Sadat membuka turnamen sepakbola OPD Cup | foto : alfatih





INFOJAMBI.COM - Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj Fadhilah, Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, membuka turnamen sepakbola OPD Cup, di Lapangan Karya Bakti, Kuala Tungkal, Selasa (15/3/2022).





Bupati Anwar Sadat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Ia sangat mendukung dan support penyelenggaraan turnamen sepakbola OPD Cup.





"Ini salah satu sarana meningkatkan kesehatan dan membentuk kebersamaan serta silaturahmi antara OPD di lingkup Pemkab Tanjab Barat," ujarnya.





Selain sebagai ajang silaturahmi antar OPD, kata Bupati, kegiatan olahraga ini juga dapat menghilangkan kejenuhan dan lelah.





”Kegiatan ini mempunyai nilai sosial kepada seluruh ASN dan TKK, guna meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat dalam bekerja," katanya.





Bupati berharap terbentuk jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. 





"Jaga ketertiban dan keamanan. Tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan, dan selalu patuhi protokol kesehatan," pesan Anwar Sadat.





Pembukaan turnamen sepakbola OPD Cup juga dihadiri sejumlah kepala OPD, para kabag setda, ketua KONI, dan ketua PSSI. | alfatih


Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya