Camat Bram Itam Buka Turnamen Sepak Bola

| Editor: Wahyu Nugroho
Camat Bram Itam Buka Turnamen Sepak Bola

Laporan Raini



INFOJAMBI.COM – 10 Klub Sepakbola utusan dari Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjabbar mengikuti Turnamen Sepakbola Camat Bram Itam Cup 2018, yang langsung dibuka Camat Bram Itam, Hendry Ponda, STTP, MH di Lapangan Desa Pantai Gading, ditandai dengan penendangan bola pertama, Selasa (10/4/2018).

Camat Bram Itam Hendry Ponda, dalam sambutannya, mengatakan, tingkat keberhasilan suatu event pertandingan tak lepas dari peran para suporter serta penonton yang ikut memberikan semangat dan suntikan moral kepada pemain agar bisa tampil lebih percaya diri.

“Untuk itu diharapkan kepada pemain dan suporter dari semua Desa / Kelurahan, dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam bertanding. Sebab, hal inilah yang akan menentukan kwalitas dari lomba itu, ujar Mantan Ajudan Bupati ini.

Karena ajang ini merupakan tolak ukur kemampuan pemain sepakbola atau atlet dari Desa / Kelurahan, dan dari atlet ini nanti akan dipilih untuk mewakili Kecamatan keajang yang bergengsi lagi yaitu maju di tingkat Provinsi.

“Dalam pertandingan tentu ada yang menang dan kalahnya, hal itu wajar saja, jangan jadikan permusuhan, tapi bina kekompakan dan yang terpenting para pemain mendapat pengalaman berharga, untuk modal lebih maju lagi sebagai atlet muda” ujarnya.

Editor Wahyu Nugroho

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Bupati Anwar Sadat Sidak ASN

Bupati Anwar Sadat Sidak ASN

Tanjung Jabung Barat
Berita Lainnya