Capaian Vaksinasi Rendah, Kapolda “Kejar” Muarojambi

| Editor: Doddi Irawan
Capaian Vaksinasi Rendah, Kapolda “Kejar” Muarojambi



INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, bersama jajaran mendatangi Pemkab Muarojambi, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, didampingi forkopimda dan jajaran OPD.

Kapolda datang dalam rangka membuka rakor percepatan vaksinasi bersama forkopimda Muarojambi. Kapolda minta vaksinasi terus dikejar.

"Dalam pelayanan vaksinasi yang melebihi 100 orang, petugas dan panitia harus dapat mengatur alur jalannya vaksinasi,” kata Kapolda.

Kapolda mengingatkan panitia agar membuat pintu masuk dan keluar di lokasi vaksinasi. Jangan sampai tabrakan. Juga menyediakan tempat duduk.

“Pelayanan harus diutamakan, tidak perlu mewah. Yang penting orang menunggu tidak kepanasan atau kehujanan sehingga nyaman,” pesan Kapolda.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro, mengakui Kabupaten Muarojambi, Batanghari dan Kerinci masuk kategori zona putih. Artinya belum mencapai target 70 persen.

"Sesuai arahan Bapak Kapolda, kami harus bergerak lagi mengejar target. Kepala OPD, camat dan kades saya minta meningkatkan capaian vaksinasi," ujarnya.

Masnah menargetkan paling sedikit setiap hari ada 20 orang yang divaksin. Instruksi ini disampaikannya kepada para kepala desa.

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya