Dokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personel Polres Muaro Jambi

Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jambi melakukan pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala personil Polres Muaro Jambi

Reporter: Andra Rawas | Editor: Syafruddin D
Dokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personel Polres Muaro Jambi
Tim Biddokkes Polda Jambi melakukan pemeriksaan kesehatan berkala personil Polres Muaro Jambi | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jambi melakukan pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala personil Polres Muaro Jambi, di Polsek Sekernan, Rabu, 7 Desember 2022.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan, rikkes berkala yang diselenggarakan tim biddokkes Polda Jambi dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan.

Pemeriksaan dilakukan untuk mencegah berbagai penyakit sejak awal. Apabila hasil pemeriksaan ada penyakit, maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

“Apabila saat dilakukan rikkes berkala ini ditemukan gejala-gejala serius, kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan dan mendalam," ujar Mulia.

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

Rikkes berkala dilaksanakan pada 87 orang, selanjutnya hasil tes kesehatan akan disampaikan kepada personel.

“Semoga dengan adanya rikkes ini personel lebih bersemangat bekerja, ditunjang dengan kesehatan memadai, sehingga bekerja lebih optimal dan profesional,” paparnya.

Rikkes berkala dilaksanakan Biddokkes Polda Jambi meliputi pemerikaan laboratorium (darah dan urine), pemeriksaan fisik (mata/ visus, tensi, PLT, BB/ TB), pemeriksaan dokter, pemeriksaan mulut dan gigi (odontogram), EKG, rontgen, treadmill dan keswa. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya