Fadhil Akan Lantik Pejabat secara Mendadak

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, bersama Wakil Bupati, Bakhtiar, akan melaksanakan pelantikan para pejabat di lingkup Pemkab Batanghari.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Fadhil Akan Lantik Pejabat secara Mendadak
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, bersama Wakil Bupati, H Bakhtiar SP, akan melaksanakan pelantikan para pejabat di lingkup Pemkab Batanghari.

Pelantikan akan dilakukan secara mendadak, agar sebelum tahu akan pindah ke posisi lain, para pejabat tetap merasa nyaman dengan pekerjaan yang sedang dijalankan.

"Pelantikan ini jangan ditunggu-tunggu. Tiba trip kita akan dilantik, ya dilantik. Santai saja, tidak usah dipikirkan," kata Fadhil, Jumat, 1/4/2022.

Fadhil menyebutkan, bisa jadi dalam waktu dekat ada lagi pelantikan pejabat. Apabila informasi pelantikan ini bocor, berarti Kepala BKPSDMD harus bertanggung jawab.

"Saya bersama Bang Bakhtiar akan melakukan pelantikan secara mendadak. Kalau tidak mendadak, akan banyak pendekar yang berotak jahat meminta imbalan)," tegas MFA.

Fadhil minta pegawai yang bertugas di Pemkab Batanghari bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Serahkan kepada atasan untuk menilai kinerja masing-masing. ***

Baca Juga: Ini Kali Pertama... Syahirsah Lantik 102 Pejabat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya