Fadhil Sebut Keunggulan Sekolah Islam Terpadu adalah Pembinaan Karakter yang Baik

Bupati Batanghari M Fadhil Arief menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas VI SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu)Aulia Muara Bulian, Rabu (8/6/2022).

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Fadhil Sebut Keunggulan Sekolah Islam Terpadu adalah Pembinaan Karakter yang Baik
Sambutan Bupati Batanghari M Fadhil Arif

BATANGHARI,INFOJAMBI.COM -Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas VI SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Aulia Muarabulian, Rabu (8/6/2022).

Acara perpisahan tersebut digelar di Gedung Pemuda, Muarabulian dengan mengusung tema "Siswa berprestrasi, berakhlak terpuji, sukses dan rendah hati" dan dihadiri oleh ketua TP-PKK Zulva Fadhil, Siswa-Siswi SDIT Aulia, Para Guru, Kepala Yayasan serta Kepala BPBD Batanghari.

Dalam sambutannya Fadhil Arief mengapresiasi semua wali murid yang telah bersedia dan berminat untuk menyekolahkan anak mereka di sekolah swasta.

"Tenyata di Batanghari banyak juga yang minat menyekolahkan anaknya di sekolah swasta, itu adalah ciri-ciri dari negara yang akan bertransformasi dari berkembang menjadi negara maju dan dari daerah tertinggal menjadi daerah maju," ujarnya.

Ia menyebut keunggulan dari Sekolah Islam Terpadu adalah pembinaan karakter yang baik. Pembinan karakter ini dilekatkan sekali jalan dengan peningkatan kemampuan intelektual anak-anak yang ada di sekolah tersebut

Ia berharap semua anak didik di Batanghari memiliki intelektual akademik maupun non akademik yang baik, berakhlak mulia, sukses dan rendah hati.

"Ingatlah kawan-kawan niat yang mulia tidak akan berhasil kalau kita tidak konsistent, saya berharap kita semua dapat berkomitmen dan konsisten dengan diri kita sendiri," harapnya.

Baca Juga: Saking Ngefans, Warga Pulauraman Namai Anaknya Muhammad Fadhil Arief

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya