Hadiri Paripurna, Bakhtiar : Hubungan Baik Antara DPRD dan Pemkab Batanghari Harus Tetap Dipertahankan

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, menghadiri rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten Batanghari

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Hadiri Paripurna, Bakhtiar : Hubungan Baik Antara DPRD dan Pemkab Batanghari Harus Tetap Dipertahankan
Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, menghadiri rapat paripurna | foto : devi safitry

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, menghadiri rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Batanghari, dalam rangka penyampaian jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi DPRD terhadap nota pengantar 2 raperda Batanghari tahun angaran 2022, Senin 26 September 2022.

Rapat berpusat di aula Gedung DPRD Batanghari dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, didampingi Wakil Ketua I, Muhammad Jaafar dan Sekwan M Ali.

Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan DPRD Batanghari yang mengadakan sidang paripurna ini. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seluruh fraksi DPRD Batanghari yang telah menyampaikan pemandangan umumnya terhadap ringkaian perda yang kami ajukan yaitu Raperda Perubahan atas Peraturan daerah No. 5(lima) tahun 2021 tahun Anggaran 2022. Raperda atas Peraturan daerah kabupaten Batanghari no 05. Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan hidup dan raperda Peruntukan susunan Perangkat daerah kabupaten Batanghari,"ucapnya.

Ia berharap hubungan baik antara DPRD dan pemerintah daerah terus dipertahankan.

"Kedepan sinergitas yang telah terjalin baik ini akan Percepatan Pembangunan dan visi – misi kabupaten Batanghari tangguh dan tujuan akhirnya ialah kesejahteraan masyarakat di bumi serentak bak ragam yang kita cintai ini," sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan pemerintah daerah memberi Penjelasan dan jawaban atas Pemandangan Umum yang telah di sampaikan oleh 9(sembilan) Fraksi-fraksi DPRD Batanghari. ***

Baca Juga: Lagi Asik “Goyang”, Ucok dan Janda Ini Ditangkap Warga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya